Kumpulan Lagu Rohani Kristen Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo Album Pujian dan

Commenti

  • Yerimias Tuke
    Yerimias TukeGiorno fa

    Amin 🙏

  • Rudy 88
    Rudy 882 giorni fa

    Trima ksh, indah pujian P. Pendeta utk Tuhan kita Yesus Kristus

  • Puji Wahyuni
    Puji Wahyuni3 giorni fa

    Sejak tahun 2006 saya diurapi Roh Kudus melalui bapak pendeta Niko Nyoto Raharjo..melalui KKR..dampak luar biasa sempat saya rasakan. Mulai juga awal dibangun SICC Sentul..saat itu..setiap KKR luar biasa dimana-mana terjadi pemulihan,penyembuhan dan datangnya jiwa-jiwa baru yg bertobat. Terkenang semua itu saya rindu sekali itu terjadi lagi.. Roh Kudus luar biasa dlm memulihkan ribuan bahkan jutaan jiwa-jiwa. Terimakasih pak Niko.. Karya yg digerakkan oleh Roh Kudus hingga kini sangat memberkati. 🙏🙏🙏🙏❤️🔥🔥🔥

  • Rina Leonita
    Rina Leonita12 giorni fa

    Tuhan Yesus telah menguji imanku...Tuhan Yesus sudah menyatakan kebaikanNya kepada anakku...Tuhan Yesus telah mengambil mengambil seorang anakku krn DIA sangat mengasihi anakku n telah memberikan rumah di Kerajaan Sorgawi...dan kuyakin serta percaya...anakku Ogi telah sehidangan n seperjamuan dengan BAPA d Sorga... Terima kasih ABBA BAPA atas kasihMU kepada anak kami terkasih Ogi n kami sebagai orang tua n kakak ogi serta keponakan n kakak ipar...Amin...Amin...Amin...Amin...😊🤗😇🙏😘😍💖

  • Sri Melati
    Sri Melati14 giorni fa

    Pagi pak Tuhan Yesus memberkati 🙏😁

  • Yuanita Karnadi
    Yuanita Karnadi18 giorni fa

    BAPAK PENDETA IR NIKO LAGU PUJIAN BAPAK MEMBUAT DAMAI DI HATI SEMOGA TUHAN YESUS MEMBERKATI DAN MENYERTAI BAPAK SEKELUARGA🙏

  • Sophia Natara
    Sophia Natara19 giorni fa

    MKSH BPK PDT ATS PUJIANNYA YG MBW BERKAT TUHAN MBRKT. SYALOM

  • Ruth Clara Florencya
    Ruth Clara Florencya25 giorni fa

    MELAYANI DENGAN HATI HAMBA. SUDAH Pdt NIKO BUKTIKAN SAAT ''DILECEHKAN' OLEH PENDETA LAIN, Pdt NIKO TIDAK MENANGGAPI. SEMUA LAGUNYA Pdt NIKO, MEMBANGUN IMAN, MENGOREKSI DIRIKITA. KARENA SEMUA LAGUNYA BERDASARKAN AYAT2 ALKITAB.

  • Febe Hukubun
    Febe Hukubun26 giorni fa

    Lagu* saNgat memberkati .. Teringat alm mama dan papa, mereka hamba Tuhan yg setia smpai akhir dgn pelyanan yg Tuhan percayakan. Sering skali mreka nyayikan pujian* ini 🙏🙏

  • Elizabeth Eko
    Elizabeth EkoMese fa

    Puji Tuhan, lagu2 pak Nico enak buat nyembah, ..saat teduh..., Lagu2nya penuh urapan.. rasanya seperti berkata kata langsung dengan Tuhan.. Syairnya mewakili hati saya kpd Tuhan . Trmksh Tuhan memakai bpk dengan heran. Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan...Amin.

  • James V Damanik
    James V DamanikMese fa

    Terpujilah Tuhan Yesus yang telah memakai hambaNya Ir Niko menjadi saluran berkat bagi jutaan orang dimuka bumi ini sehingga mereka menang dalam menjalani kehidupan ini.

  • Yan Purnomo Safaa
    Yan Purnomo SafaaMese fa

    Teolog, pembabtis dan pencipta lagu ... 😂😜

  • Daniel Anto Sollu
    Daniel Anto SolluMese fa

    God bless you tuhan Yesus memberkati kita semua

  • Agus Suliono
    Agus SulionoMese fa

    Haleluyah terpujilah Tuhan....

  • Tamar Sinaga
    Tamar SinagaMese fa

    Pujian pdt niko memberi kekuatan bagi setiap yg mendegarkan luar biasa

  • Selmi Panamon
    Selmi Panamon2 mesi fa

    Pujian yg penuh urapan Roh kudus sejak thn 93 sy suka puji2an dari Bpk Pdt Insinyur Niko. TYM

  • Relita Gultom
    Relita Gultom2 mesi fa

    Amin

  • Marcus Dalige
    Marcus Dalige2 mesi fa

    Amin Tuhan Yesus Kristus Tuhan sudah menolong kami TUHAN mati di kayu salib amin

  • Jhonesdy Marpaung
    Jhonesdy Marpaung2 mesi fa

    Amin pujilah Tuhan yang mahakuasa

  • Iyona Nani S
    Iyona Nani S2 mesi fa

    YESUS JURU SELAMAT ku. AMiN🙏🙏🙏

  • arth solang
    arth solang2 mesi fa

    tolong bntuan Doa buat anak anak kami yg kini mungkin trbwa/trgoda dgn khidupn dunia, trutama untk anak yg tertua laki2 yg sda punya istri dan anak 3.

  • arth solang
    arth solang2 mesi fa

    shalom, pak pdt Niko,

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari2 mesi fa

    YES!! LORD KEMENANGAN AKU PERCAYA.

  • Tony Tjandra
    Tony Tjandra2 mesi fa

    Saya Suka/Pengagum 100% Video Pujian Kumpulan Lagu Pak Pdt Niko Tapi Saya TIDAK SUKA Dengan Banyak nya IKLAN Sehingga konsentrasi Saya hilang dan Saya Harus Selalu tekan Skip nya Supaya Cepat Bisa Dengar Lagu Pujian Kembali. Mohon admit Hilangkan iklan nya yang Tidak berfaedah or Tidak Berguna, Thank you, GBU❤️👍🙏04-10-2021 Sat 04:29:58AM🌲

  • frosy 3
    frosy 32 mesi fa

    Tuhan Yesus memberkati 🙏🎉🙏

  • Taruli Simanjuntak
    Taruli Simanjuntak2 mesi fa

    Terima kasih yesus...

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari2 mesi fa

    SEBAB 😇🙏👼 YANG MEMBELA LEWAT LEMBAH AIR MATA KEMENANGAN SUDAH KAUJAMIN. THANK'S A LORD.

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari2 mesi fa

    SUNGGUH TUHAN YESUS YANG MENGASIHI SUNGGUH AJAIB YANG PERKASA DAN YANG MAHA BERKUASA DAN PERISAI KESELAMATAN DAN MAHA PELINDUNG DAN BATU KARANG KAMI DAN MAHA PENYEMBUHAN MAHA PENEBUS SIAPA YANG BELA KUPASTI 👨👦👧👩👴👵KELUARGAKU SEBAGAI PEMENANG!!!!!!!

  • Ratna Ginting
    Ratna Ginting2 mesi fa

    Puji tuhan betapa hati tenag dan damai di saat ku mendegar lagu pujian oh haleluya

  • Angel Michel
    Angel Michel2 mesi fa

    Hallelujah

  • Angel Michel
    Angel Michel2 mesi fa

    Amin

  • Marta Chindana Wijaya
    Marta Chindana Wijaya2 mesi fa

    Cz

  • DAMARIS RANTE
    DAMARIS RANTE2 mesi fa

    Haleluya

  • Jerome Jericho-941
    Jerome Jericho-9413 mesi fa

    Yesus nyata sekali di dunia dan di dalam hidupku... Saya sudah mengalaminya sampai di titik nol...yesus selali hadir di dalam hari hariku... Yesus yg membuat hidupku berubah...karena saya tdk mampu merubah hidupku yg sudah rusak.

  • Chandra Setiawan
    Chandra Setiawan3 mesi fa

    Bapa engkau sungguh baik luarbiasa engkau memberkatiku...Pastur Niko pakai lebih lagi buat menjadi berkat kami semua amin amin GBU

  • FX SUHADI
    FX SUHADI3 mesi fa

    Pujian YA TUHAN KUPERCAYA, MAZMUR 23

  • Spu Pontianak
    Spu Pontianak3 mesi fa

    :)

  • CHRESTINA DENAI
    CHRESTINA DENAI3 mesi fa

    Yesusku ajaib Tuhanku ajaib KasihNya kepadaku untuk selama-lamanya

  • Rostina Nababan
    Rostina Nababan3 mesi fa

    Tuhan Yerus memberkati🙏

  • Magda Simbolon
    Magda Simbolon3 mesi fa

    Scs x xbx z. Bs0

  • Hotwav Smartphone
    Hotwav Smartphone3 mesi fa

    Semoga pelayanan om 🙏 diberkati dan terimakasih atas lagu yg menyentuh hati yg kurang kuat dlm iman... GBU om Pdt.DR.IR.NIKO NJOTORAHARDJO🙏😇:)).

  • Tony Tjandra
    Tony Tjandra3 mesi fa

    Pujian yang Sangat Memberkati❤️👍🙏

  • phylicia angela
    phylicia angela3 mesi fa

    Lagu Pak Niko sangat enak didengar hati merasa tenang dan damai.suami saya bertobat berkat dengar pujian Pak Niko yang judul lagu nya "Aku percaya" saat aku sakit juga aku dengar lagu pujian Pak Niko yang membawa kesembuhan. Jadi semangat untuk sembuh dan mujizat terjadi aku sembuh dari kanker usus.Tuhan sungguh baik jika kita yakin dan percaya kepada Kuasa Nya mujizat pasti terjadi alleluya amen

  • Haryati Haryati
    Haryati Haryati3 mesi fa

    Tgl 3.3.21, dikuatkan melalui kumpulan pujian ini. Halleluya 🙏

  • Rinaldi keliat
    Rinaldi keliat3 mesi fa

    Tuhan Yesus memberkati karena kita semua di lindungi oleh Tuhan Yesus

  • Frandiary Subakti Wijaya
    Frandiary Subakti Wijaya3 mesi fa

    Amen, sangat meneduhkan

  • Martini martini
    Martini martini4 mesi fa

    Amin pujian menyegarkan tubuh dan jiwa roh kt

  • Linaria Purba
    Linaria Purba4 mesi fa

    Trims lagu pujiannya pak saya selalu mendengar semua lagu -lagu pujian bapak sangat menyentuh karena suami lagi sakit mohon doanya salam🙏🙏💅🙏🙏

  • # Penjala Manusia.

    # Penjala Manusia.

    4 mesi fa

    Sembah Yesus Kristus selalu ibu....

  • Siti Supriatin
    Siti Supriatin4 mesi fa

    Setiap lagu pujian ini menyentuh hati saya...hingga sampai hari ini hadirat Allah ada di setiap langkah hidupku😘

  • # Penjala Manusia.

    # Penjala Manusia.

    4 mesi fa

    Iya ibu kita memang sudah milik Yesus Kristus..

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari4 mesi fa

    KIONG HIE FAT CHOI TUHAN SERTAI TUHAN BERKATI ( SELAMAT SINCIA ) 2021 YESUS BLESS YOU ALL DILINGKUPI 7 ( TUJUH ) × OLEH NAUNGAN SAYAPNYA AAAMMMIIINNNNNNN!!!!!!!

  • # Penjala Manusia.

    # Penjala Manusia.

    4 mesi fa

    Jadi bingung ngga mideng maksudnya sis....

  • Lina Herlina
    Lina Herlina4 mesi fa

    Trimks kepada Tuhan Yesus, dengan mendengar lagu2 rohani yang dibawakan pak Niko saya terberkati dan menjadi percaya kepada Tuhan Yesus Haleluya

  • cheryl violina sutandi
    cheryl violina sutandi4 mesi fa

    Wa

  • Rohani Kristen
    Rohani Kristen4 mesi fa

    Saya seorang Engineer. Saya percaya pada Sains sebelumnya. Saya beragama Hindu. Tapi sekarang saya percaya pada Yesus.

  • # Penjala Manusia.

    # Penjala Manusia.

    4 mesi fa

    Baru kenal Yesus Kristus ya.... duhhh puji Tuhan. Saudaraku. Ketemu di surga ya....

  • Yohanis Cianes Walean
    Yohanis Cianes Walean4 mesi fa

    terlalu banyak iklannya

  • Rut Enny
    Rut Enny4 mesi fa

    Bangun yayasan tangpunglah saudara kami yg seiman , yg cacat, yatim, janda, itulah kehendak Tuhan Yesus, lihatlah buddha yayasan suci, masakan kita kalah, berikan contoh dg yg lain.

  • # Penjala Manusia.

    # Penjala Manusia.

    4 mesi fa

    Mudah2 di bali akan lebih banyak yg di gerakkan Tuhan . Doa saja ya kak...

  • Tw'Nebi Chanel
    Tw'Nebi Chanel4 mesi fa

    Pujian² ini dpt m3meberkati

  • Supadi Dwi
    Supadi Dwi4 mesi fa

    AMIN slmt malam shbt Iman jumpa sll dlm Kasih Kristus dan segala Pujian serta penyembahan hanyalah bagimu ya Bapa kiranya Kasih dan Rachmat nya sennatiasa ada pada kita semua Tuhan Yesus memberkati Immanuel Jesus bless you 🙏🙏

  • Daniel Budiman
    Daniel Budiman4 mesi fa

    Syalom selamat pagi semua umat pilihan Allah Bapa pencipta kehidupan selalu dengar pujian penyembahan setiap hari sebelum menjalani kehidupan 🙏 Gbu

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari4 mesi fa

    AAMMIINN.

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari4 mesi fa

    Oleh BILUR BILURMU MAKA AKU AKAN SEMBUH.

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari4 mesi fa

    Aku DI Berkati TUHAN YESUS MAHA BAIK. THANK'S A LORD.

  • ellyn gultom
    ellyn gultom4 mesi fa

    Lagu " Ps. Niko sangat memberkati ku.. Amin

  • Anna Arijana
    Anna Arijana4 mesi fa

    Trima ksh bapak Pdt Niko. Lagu 2 nya yg memberkati, sy merasa dekat dgn Tuhan Dan lagunya membawa damai suka cita di dlm haiku. Kiranya Tuhan sll memberikan kesehatan kpd bapak Pdt Niko. Amen

  • Hantje Hantje
    Hantje Hantje4 mesi fa

    HALELUYAH ....... PUJILAH ALLAH BAPA ALLAH TUHAN YESUS KRISTUS ALLAH ROH KUDUS YHWH ALLAH ISRAEL DI KERAJAAN SORGA. HAI !!! Jiwaku. Mulut ku tiada hentinya BERSYUKUR MEMUJI NAMA MU ALLAH TUHAN YESUS KRISTUS. DALAM NAMA KASIH KUASA ALLAH TUHAN YESUS KRISTUS. AMIN.

  • Rut Enny
    Rut Enny5 mesi fa

    Betapa bahagianya aku punya Tuhan Yesus juruslamatku , trimakasih Tuhan Yesus.

  • # Penjala Manusia.

    # Penjala Manusia.

    4 mesi fa

    Duhhh senengnya kakak ini.... Yesus Kristus juru selamat kita.. ketemu di surga ya kak.... Halleliya...

  • Jusak Budipranoto
    Jusak Budipranoto5 mesi fa

    Puji Tuhan

  • Junita Thu
    Junita Thu5 mesi fa

    Sejak tahun 1986 sy mengenal lagu2 Pak Niko, hingga skrg sy msh sering mendengarkannya, terlebih saat dlm keaadaan lemah dan tak berdaya. Sungguh memberkati. Puji Tuhan, trima kasih Pak Niko 🙏🙏

  • villi halim
    villi halim5 mesi fa

    AMIN🙏🏻😇

  • Natalia Putri
    Natalia Putri5 mesi fa

    Lagu lagu yang sangat memberkati

  • Francine Tjan
    Francine Tjan5 mesi fa

    Sayang sekali Terlalu banyak iklan Tdk bisa ikut peyembahan Iklan sangat menganggu Gbu

  • Ling Charita
    Ling Charita5 mesi fa

    Pujian yg sangat meneduhkan dan menguatkan....🙏

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari5 mesi fa

    YESUS BLESS YOU ( ALL ).

  • Suzanna Mastari
    Suzanna Mastari5 mesi fa

    TUHAN YESUS SANGAT BAIK ALLAH YANG MENYEMBUHKAN. THANK'S A LORD ANDALAN DAN KEPERCAYAANKU SEJAK MASA DAHULU DAN YANG TERKINI.

  • Andreas Priyoadhi
    Andreas Priyoadhi5 mesi fa

    Lagu pujian yg indah

  • Jhony kupluk
    Jhony kupluk5 mesi fa

    Kayak nya cuma kedok kekeristenan dan peringgi buat bebasin agama sesat yehuwa klo di Tanya kenapa di bela mati" an cuma karna dia bantu kita nutupin kedok tapi jadi dua nama agama ini di takutin karna makar racun nya

  • Jhony kupluk
    Jhony kupluk5 mesi fa

    Saya sudah lama meminta pada pemerintah agar mereka dibubarkan karena anti-Pancasila. Selain itu, juga mereka menolak hormat pada bendera Merah Putih," ujar Boni kepada JPNN, Jumat (27/10). Namun, pemerintah hingga kini tak menanggapi permintaan Boni. Di sisi lain, Saksi-Saksi Yehuwa terdaftar di Direktorat Jenderal Bimas Kristen, Kementerian Agama (Kemenag). "Ini anehnya kok mereka diterima. Padahal, teologi mereka berbeda. Saksi Yehuwa menolak trinita dan Ketuhanan Kristus," ucap Boni. (gir/jpnn)

  • Jhony kupluk
    Jhony kupluk5 mesi fa

    Ada ayah nya satu anak nya yg masih balita katanya klo misal kan anak ini ga kuat atau mati gausah di ungkit lagi anggap berlalu sesudah tk nih bocah di kerjain di bikin nangis di bilang anak dajal di kerjain dengan cara apapun Dan ngasih" uang biar jera gaaada Yang kejebak lg alasan makin Lama makin kecium motif nya apa bukan sekedar ngikutin kitab buat ngebenci Dan musnahin orang yg di jebak ini makin kesini makin parah 2017 2018 berani nyuruh orng ngeracun ngasih uang masang tank racun di pelapon orang tiap yg di kenal di pasang Dan di pasang kamera juga saya juga racun pelan" nih bocah di suruh semua orng yg deket sama dia nebar racun yg reaksi nya bentar bnget di tebar pas dia naik motor di kasih pasang kamera mini yg di pasang di pelapon biar ga terlihat asal bersuara kadang di sela " barang buat nunjukin ke orng" makin Lama makin fanatik berani ngenain racun ke orng" lain walau pun deket jarak nya Dan potensi kena orang juga berani di tebar di kendaraan atau saat nongkrong di beri konpensasi agar tidak ada yg lapor adu domba agar semua orng ribut dengan nih bocah Keluarga nya yg Kristen juga sok ngajak ke gereja ajak jadi time doa buat kedok biar agama itu seperti gaada apa " Aneh nya lagi bawa" agama ssy ngerjain juga dari kecil sok ngajar aneh nya orng tua juga bolehin Sampe nih bocah bisa ngomong lewat hati di bilang dajal padahal permainan orng Kristen di kerjain dari kecil orng" gbi jga sering kontrol k rmh Takut nya cuma pengalihan gelar sesat Yang bakal ada tanda dajal di daerah" lain yg di bikin buat ngelabuin banyak orng terlalu gamasuk akal klo agama di smua antikris di gabungin sama bgituan smoga gaada yg ketipu denger cerita ada penyesat doang tangerang Takut nya ada drama" lain di daerah lain dua yg kena satu yg jadi tumbal

  • Erni Kurniawati
    Erni Kurniawati6 mesi fa

    HadiratNya sungguh nyata tiap masuk dlm penyembahan bersama pak Nico 😭😭😭

  • CV. SURYA JAYA
    CV. SURYA JAYA6 mesi fa

    Tuhan Jesus baikkkkk

  • Dina Toding
    Dina Toding6 mesi fa

    Tuhan Yesus memberkati pak Pdt Niko bersama keluarga dlm hidup dan pelayanan bapak Tuhan Yesus dimuliakan

  • Ope Pioh
    Ope Pioh6 mesi fa

    TUHAN YESUS SANGATT BAIK

  • eva wiliam
    eva wiliam6 mesi fa

    Terima Kasih Almh Tante Elsye, mengenalkan semasa hiduonya lagu2 Ini kpd saya😥🤲🙏😇

  • Huang Toto
    Huang Toto6 mesi fa

    Suara nya sember.....dan sering kali mati

  • Sugiyanto Yanto
    Sugiyanto Yanto6 mesi fa

    Tuhan yesus kuatkan sy n berkati sy slalu Amin..aku percaya PadaMu Gbu

  • Tiaman Silalahi
    Tiaman Silalahi6 mesi fa

    Selamat pagi om Niko saya sangat ingin menangis dengar lagu pujian ini sangat mengenak kehati saya merindukan mujijat tuhan menyembuhkan penyakit saraf tercepit ditulang belakang bokong sebelah kiri pergelangan kaki kiri sakit lutut kaki kanan pengapuran,kaki kanan kiri dingin jadi tak tahan berdiri apalagi dibawah jalan bawah dalam doa om niko mujijat penyembuhan trimakasih om kiraya tuhan bri umurpanjang sehat2 selalu

  • Cleon Tristan limbong
    Cleon Tristan limbong6 mesi fa

    Syalom..Dgr lagu2 bapak pendeta niko bikin😭. tersentuh bgt.makin sadar byknya dosa ini😭😭.

  • Waren Paath
    Waren Paath6 mesi fa

    amin

  • Ida Panjaitan
    Ida Panjaitan6 mesi fa

    Tuhan Yesus Memberkati Bpk Pendeta Ir.Niko dan keluarga...Amen 🙏🙏

  • Henry Tan
    Henry Tan7 mesi fa

    buat yang masih percaya sama pdt palsu nih liat dan dengerin kotbah ini sampai itfun.info/mine/sa-dsZmemXyYiaI/video.html

  • Henry Tan
    Henry Tan7 mesi fa

    itfun.info/mine/sa-dsZmemXyYiaI/video.html

  • budiman parlindungan
    budiman parlindungan7 mesi fa

    Meminta belas kasilhan Tuhan ,mujizat kesembuhan,untuk mama jari jempol kaki kanannya sembuh, peredaran dikaki kanannya lancar ,darahnya tidak tersumbat ,hingga ada kebidupan lagi dikakinya yg kanan, sembuh tubuhnya semua Amin 🙏

  • Daniel Budiman
    Daniel Budiman7 mesi fa

    Haleluya puji Tuhan Yesus lagu rohani yang menyejukkan jiwa saat ini dalam menghadapi pandemik virus Corona Gbu 🙏

  • Acan Basurah
    Acan Basurah7 mesi fa

    Aku akan terima semua hukuman dan cobaan ini TUHAN, walaupun sampai aku tidak mampu lagi bertahan, tergeletak dan menunggu HadiratMu.

  • Alfonsus Suryapratama

    Alfonsus Suryapratama

    2 mesi fa

    Tuhan tidak akan memberi hukuman dan cobaan pada anakNya. Ujian yg sedang dihadapi adalah salah satu cara Tuhan menaikan kehidupan Anda. Tuhan Yesus memberkati Anda dan keluarga. GBU.

  • Acan Basurah
    Acan Basurah7 mesi fa

    Seberat apapun hukuman dan karMaMu TUHAN Akan Aku terima dan aku jalani.

  • Mandasulo Mandasulo

    Mandasulo Mandasulo

    6 mesi fa

    Semoga sllu diberkati Tuhan Yesus dlm pelayanannya buatvpendeta Nico

  • herwanto rahmat
    herwanto rahmat7 mesi fa

    🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Acan Basurah
    Acan Basurah7 mesi fa

    Kesabaranku membuatku tegar dan kuat, tksh TUHAN YESUS.

  • Efrida Okta
    Efrida Okta7 mesi fa

    Thanks God. Haleluya terpujilah Yesus

  • Suzana Paulina
    Suzana Paulina7 mesi fa

    Terima kasih kpd Bpk Pdt Niko Nyotoraharjo atas pujian yg dipersembahkan pd Tuhan .menjadi berkat banyak orngr

  • victory hebat

    victory hebat

    Mese fa

    7

  • Tina Tina
    Tina Tina7 mesi fa

    Amin

  • Mr Robin
    Mr Robin7 mesi fa

    Mendengar lagu lagu rohani ini , saya merasa terberkati , trimakasih Tuhan , engkau percayakan hambaMU pak Niko Nyotorahardjo utk menjadi saluran berkat , amin.

Il prossimo